Senin, 15 April 2019

Kreasi Mie Goreng Ini Lagi Hits Banget, Wajib Coba

Mie Goreng Instan memang terkenal kelezatannya bukan hanya di Indonesia, tapi sudah mendunia. Kelezatan mie goreng instan asli Indonesia ini membuat banyak pengusaha rumah makan dan cafe membuat kreasi agar pelanggan mereka tidak bosan makan mie yang gitu-gitu saja. 

Mie Goreng

Hal ini karena kenyataannya penikmat mie instan itu datang dari segala umur, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Terlebih buat anak kost, kayaknya mie instan jadi menu andalan mereka di tanggal tua dan saat mereka mager di kost untuk cari makanan.

Tapi, menu mie instan yang gitu-gitu aja acap kali buat penikmatnya bosan. Meski kini banyak rasa yang ditawarkan, nampaknya memodifikasi mie menjadi pilihan yang bisa dicoba.

Lalu apasaja inovasi dan kreasi yang bisa dibuat dari bahan dasar mie goreng instan ini, yuk simak ulasannya berikut ini,

1.    Mie Goreng Mozarella
Siapa yang tak kenal dengan keju asal italia mozarella ini. Sebelumnya keju mozarella sudah jamak digunkan untuk toping berbagai macam makanan.

Melihat itu, banyak pemilik cafe dan rumah makan menggabungkan dua bahan terkenal ini, menjadi sebuah masakan dengan cita rasa yang tinggi.

Rasa manis dari mi instan, pedasnya sambal dan gurihnya lelehan keju mozarella bersatu dalam mulut dalam satu gigitan. Hemmmm pasti menggugah selera bukan.


2.    Mie Goreng Saos Telur Asin
Pecinta kuliner pasti tak asing dengan varian saos satu ini. Begitu banyak jenis makanan yang menggunakan saos telur asin sebagai topingnya.

Mie goreng instan juga sudah banyak menggunakan saos telur asin sebagai tipingnya. Rasa mie goreng bercampur saos telur asin bisa membuat ketagihan lho.

3.    Mie Goreng Sambal Matah
Sambal matah khas bali ternyata juga bisa dikreasikan untuk menemani mie goreng. Campuran rasa manis dari mi goreng dan sambal matah akan memberikan sensasi cita rasa baru yang unik. Seger-seger lezat gimana gitu deh!

4.    Mie Goreng Risol
Jika lazimnya risol dibuat dengan campuran potongan kentang atau bahan sayur dan daging lainnya. Kini sudah banyak yang membuat risol yang didalamnya mie instan goreng.

Camilan baru dan unik bernama Miesol ini pastinya susah sekali untuk ditolak. Dijamin bakal ketagihan! Kalau kamu mau mencicipinya, miesol ini banyak kok sudah dijual di cafe-cafe kekinian, selain itu kamu juga bisa mencoba membuatnya sendiri dirumah, tapi kalo kamu malas membuatnya miesol ini juga sudah bisa dipesan secara online lho.

5.    Mie Goreng Geprek
Lazimnya bahan yang dimasak dengan cara digeprek adalah ayam. Tapi ternyata mie goreng instan juga bisa di sajikan dengan cara digeprek.

Nah, biar lebih menarik makin banyak pelanggan, beberapa pengusaha makanan mengganti nasi dengan mi instan goreng dalam menu gepreknya. Sensasi pedas ayam geprek dan lezatnya mi instan goreng menyatu dalam mulut.

6.    Mie Goreng Sambal Pete
Bagi penggemar pete, agaknya kreasi mie satu ini bisa menjadi favorit kamu. Ya, selain diberi tambahan sambal atau potongan cabai rawit, ternyata mi instan goreng ini bakal semakin nikmat jika ditambah dengan beberapa buah pete sebagai tambahan topingnya.

Semoga artikel ini bisa jadi bahan referensi kamu untuk mencoba berbagai macam kreasi mie instan agar makan mie gak gitu-gitu saja. Semoga kreasi mie instan di atas dapat membantu persoalan perutmu di saat-saat genting ya. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar